Objek Wisata Jatim Park 2 Kota Batu Malang

Objek Wisata Jatim Park 2 Kota Batu Malang – Tidak ada salahnya jika anda sedang berkunjung ke kota Batu, Mlang, Jawa Timur untuk berkunjung ke objek wisata Jatim Park 2 ini. Di kawasan wisata ini, anda akan menemui berbagai macam destinasi tempat wisata yang beragam tentunya, yang bisa dijadikan sebagai tujuan berwisata bersama dengan keluarga dan kerabat terdekat guna mengisi waktu liburan. Objek wisata ini berada di tanah seluas kurang lebih 14 hektar.

Di tanah yang luas ini, tentunya anda akan menemui berbagai macam objek wisata di dalamnya, seperti misalnya hotel pohon, kebun binatang, hinga museum satwa. Jatim park 2 berbeda konsepnya dengan jatim prk 2. Karena di Jatim Park 2 lebih mengedepankan konsep kombinasi tempat bermain dan belajar. Maka sangat cocok memang untuk dijadikan sebagai wisata keluarga bagi anda. dan berikut ini akan diulas lebi jauh lagi tentang objek wisata jatim park 2 yang ada di kota batu malang Jawa Timur.

Wahana di Objek Wisata Jatim Park 2 Kota Batu Malang Jawa Timur

  • Secret Zoo
Anda akan disuguhi dengan beragam koleksi satwa yang ada di dalamnya. Baik satwa yang merupakan khas satwa dalam negeri hingga tipe satwa ras luar negeri seperti yang berasal dari Australia hingga Madagaskar. Selain itu, di area secret zoo, anda akan melihat berbagai macam permainan yang edukatif serta atratktif seperti animal bumper car, mayapada show hingga Singa laut show.
  • Fantasy Land
Di objek wisata ini, anda bisa mencoba segala jenis wahana permainan sepuasnya bersama buah hati anda. karena semua jenis wahana yang disediakan disini memang sengaja dibuat gratis. Akan tetapi ada salah satu wahana permainan ekstrim yang tidak bisa dimainkan oleh semua orang yaitu wahana Tsunami, dimana hanya untuk yang bertinggi badan minimal 85 cm.
  • Reptil Garden
Selain secret zoo dan fantasy land, di Jatim Park 2 ini anda juga bisa mengunjungi reptile garden. Dimana kawasan ini, anda bisa melihat berbagai macam koleksi reptile dan serangga hingga 5000 koleksi yang berasal dari berbagai negara misalnya Peru, Malaysia, Mafagaskar, Kolumbia, hingga yang berasal dari Indonesia. Reptil Garden ini sendiri berada persis di samping pintu masuk Jatim Park 2.
  • Eco Green Park
Didalamnya anda bisa belajar berbagaimacam ilmu pengetahuan alam, misalnya seperti biologi dan fisika yang dikemas secara menyenangkan. Konsep yang diusung di eco green park sendiri adalah Green earth. Selain itu, didalamnya terdapat berbagai macam satwa dan koleksi-koleksi serangga yang bisa anda lihat yang tentunya belum pernah anda lihat sebelumnya, ajdi di Eco Green park ini, anda akan berlibur sekaligus menambah wawasan ilmu pengetahuan.

Demikian beberapa objek wisata yang ada di Jatim Park 2. Untuk harga tiketnya sendiri, biasanya untuk weekday anda akan dikenai tiket sebesar 95 ribu untuk weekend, anda akan dikenai tariff tiket 125 ribu rupiah. Jadi dengan banyaknya objek wisata didalamnya dan berbagai fasilitas yang mendukung, tentu akan sangat disayangkan sekali jika anda sampai melewatkan untuk berkunjung ke kawasan wisata Jatim Park 2 ini.