Beberapa Lokasi Pemandian Air Panas Rekomendasi Di Indonesia

Beberapa Lokasi Pemandian Air Panas Rekomendasi Di Indonesia – Selain karena tanahnya yang subur dan juga memiliki garis pantai yang panjang, Indonesia pun terkenal akan banyaknya lokasi pemandian air panasnya. Hal ini dikarenakan terdapat banyak sekali gunung berapi di wilayah Indonesia, yang merupakan salah satu seluk beluk terciptanya sebuah pemandian air panas. Pemandian air panas biasanya memang letaknya di kaki gunung dengan kandungan air nya yang mengandung beragam unsur mineral.

Misalnya sepeerti sulfur atau belerang yang sangat baik dan berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya adalah penyakit kulit. Di pemandian air panas juga terdapat udara yang bersih dan tentunya masih sangat segar. Hal ini karena memang letaknya di daerah pegunungan sehingga sangat cocok untuk anda kunjungi guna mengisi waktu liburan anda beserta keluarga. Dan berikut ini adalah beberapa lokasi pemandian air panas rekomendasi di Indonesia yang bisa menjadi salah satu destinasi wisata pilihan anda.

Beberapa lokasi pemandian air panas rekomendasi di Indonesia

  1. Pemandian Air Panas Cangar

Lokasi Pemandian Air Panas
Wisata Pemandian yang terletak di kota Batu, Malang Jawa Timur ini merupakan salah satu yang bisa anda kunjungi bersama keluarga anda untuk mengisi waktu liburan, sumber air panas yang ada di pemandian ini berasal dari Gunung Welirang. Selain itu, anda pun akan disuguhi dengan nuansa hijau khas pegunungan yang akan semakin membuat suasana anda semakin rileks.

  1. Pemandian Air Panas Hatuasa

Rekomendasi Pemandian Air Panas
Di Pulau Maluku juga anda bisa menemukan lokasi wisata pemandian air panas. Yaitu pemandian Air Panas Hatuasa di Maluku. Didalamnya terdapat dua jenis kolam air panas. Yaitu untuk kolam pertama adalah kolam dengan campuran air biasa, yang tentunya tidak terlalu panas dan bisa anda gunakan untuk berendam. Sedangkan untuk kolam kedua, adalah kolam dengan air panas murni, yang memang benar-benar panas, yaitu bersuhu sekitar 60 hingga 80 derajat celcius.

  1. Pemandian Air Panas Guci

Wisata Pemandian Air Panas
Kembali lagi ke Pulau Jawa, ada pemandian air panas yang letaknya berada di Tegal Jawa Tengah, yaitu pemandian air panas Guci. Selain pancuran air panasnya, anda juga bisa memilih lokasi privat untuk berendam. Anda bisa menikmati fasilitas kamar tertutup yang memang sengaja dibangun. Anda juga bisa menikmati berbagai jenis wisata lainnya disini seperti misalnya, outbond, menikmati buah strawberry secara langsung dikebunnya, serta berkuda. Jika anda ingin menginap disekitarnya pun tidak perlu khawatir, karena sudah ada berbagai macam villa yang bisa anda sewa.

  1. Pemandian Air Panas Ciater

Daerah Subang pun juga tak kalah dengan yang lainnya untuk wisata pemandian air panasnya. Air panas yang ada di pemandian ini, bersumber dari gunung Tangkuban Perahu. Maka dari itu, selain anda bisa menikmati hangatnya air panas didalamnya, tentunya pemandangan dari lokasi wisata air panas ini bisa menjadikan liburan anda akan semakin tak terlupakan, karena memang sejuk dan hijau khas nuansa pegunungan. Kamar rendam di pemandian air panas ini memang di desain unik dengan bentuk berbagai macam kolam-kolam.

  1. Pemandian Air Panas Tirta Tapta

Wisata pemandian air panas ini, memang salah satu wisata buatan. Akan tetapi, walaupun bukan berasal langsung dari pegunungan, anda bisa menikmati berbagai macam fasilitas layaknya seperti pemandian air panas alami lainnya. Didalamnya, anda bisa menggunakan batu bewarna hitam untuk menggosok tubuh. Selain itu, anda juga bisa menikmati berbagai macam paket terapi airpanas dengan panduang konsultan yang handal. Dan tentunya pemandian air panasyang terletak di Pemali Bangka ini, merupakan salah satu wisata pemandian yang lengkap fasilitasnya.

Itulah beberapa lokasi pemandian air panas yang bisa anda kunjungi untuk mengisi waktu liburan anda beserta keluarga. Jadi tentunya dengan pemandangan alamnya yang indah dan udaranya yang sejuk, akan sangat sayang sekali jika anda sampai melewatkannya.

Dapatkan harga tiket pesawat dan kereta api lebih murah dan peluang bisnis tiket online bersama Chip Sakti