3 Lokasi Bulan Madu Termahal dan Paling Diinginkan di Dunia

Berbulan madu di tempat-tempat yang indah dan menakjubkan adalah impian setiap pasangan pengantin baru, terlebih jika tempat tersebut adalah tempat yang terkenal dengan keindahannya serta kepopulerannya. Bahkan banyak pasangan pengantin baru yang memimpikan bisa melewati masa-masa bulan madu di tempat-tempat yang termahal sekalipun.
Nah berikut ini ada tiga lokasi bulan madu dengan biaya termahal dan paling diinginkan oleh pasangan pengantin baru di seluruh dunia yang dilansir oleh Businessinsider.com, yaitu: Maladewa, Bora-bora, dan kepulauan Cyclades.
Apa yang ada di Maladewa, Bora-bora, dan Kepulauan Cyclades sehingga diinginkan dan diimpikan oleh banyak pasangan di seluruh dunia? Berikut ulasan mengenai ketiga tempat wisata dunia yang paling diinginkan oleh banyak orang tersebut:
  1. Maladewa

  2. Tempat Wisata Dunia
    Sumber: Google Map
    Siapa yang tidak mengenal Maladewa? Negara Republik yang merupakan negara kepulauan ini terdiri dari kumpulan atol yang terletak di Samudera Hindia. Posisinya ada di 700 km barat daya Srilanka dan di utara-timur lautnya terdapat negara India. Keindahan pulau-pulau di Maladewa menjadi magnet para wisatawan mancanegara, air lautnya yang berwarna biru dan jernih, pasirnya yang putih dan berkilauan serta terumbu karangnya menjadikan pemandangan yang menakjubkan. Pemandangan yang indah yang dimiliki Maladewa inilah yang menciptakan anggapan Maladewa sebagai surga tropis di tengah Samudera Hindia. Maladewa terbentang seluas 90.000 Km2 dengan daratan kurang dari 1 persen dari keseluruhan luas Maladewa yang terdiri dari 1.190 pulau karang dan atol dengan pemandangan yang indah. Maladewa didirikan oleh seorang pangeran yang diasingkan oleh ayahnya yang merupakan raja Kalinga di India yang kecewa kepada putranya tersebut yang bernama Sri Soorudasaruna Adeettiya. Sebelum kedatangan sang pangeran, Maladewa tidak memiliki pimpinan, hanya kumpulan masyarakat penyembah matahari dan air tanpa struktur pemerintahan. Di Maladewa Kamu bisa menyaksikan kawanan paus, dimana setiap tahun ada waktu-waktu tertentu sekitar 10 sampai 12 spesies paus dan lumba-lumba mendekati kawasan terumbu karang Maladewa. Kamu juga dapat menyaksikan kemunculan hiu paus yang merupakan ikan terbesar di dunia dengan panjang hingga 10 meter. Yang perlu Kamu ketahui juga ketika berlibur ke Maladewa adalah: penduduknya yang mayoritas Muslim dan masih memegang aturan agama cukup kuat. Pengunjung diharapkan menjaga dan menghormati aturan agama yang masih dipegang kuat oleh masyarakat Maladewa. Contohnya adalah penjualan alkohol yang hanya diperjualbelikan di tempat-tempat khusus. Juga ketika datangnya bulan Ramadhan, pengunjung diharapkan menghormati dengan tidak makan dan minum di tempat-tempat terbuka pada siang hari. Banyak hotel-hotel mewah menghadap pantai dengan pemandangan hamparan pasir putih yang luar biasa keindahannya. Jangan melewatkan untuk menikmati suasana di laguna sembari keindahan pemandangan di sekelilingnya
  3. Bora-bora

  4. Hotel Termahal di Dunia
    forseasons.com
    Pulau Bora-bora terletak di Polinesia Perancis sekitar 230 km barat laut Papeete. Keindahannya sebanding dengan keindahan Maladewa. Terdapat resort-resort mewah dengan pemandangan yang sangat indah di kepulauan vulkanik ini yang akan membuat betah mata pengunjung saat menikmati keindahannya. Pantai terindah di Bora-bora yang banyak menjadi tujuan para wisatawan adalah Pantai Matira yang begitu terkenal keindahan air lautnya yang biru dan pasirnya yang lembut. Resort dan restoran serta tempat berbelanja yang banyak tersedia di sekitar Pantai Matira ini juga menjadi sebab wisatawan betah menghabiskan waktu di Pantai Marita sambil menunggu datangnya sunset yang terkenal keindahannya dan terlalu sayang untuk dilewatkan begitu saja. Tempat wisata lain di Bora-bora yang tak kalah indahnya adalah Sftiel Bora-bora Marara dengan keindahan Lagunanya menempati urutan teratas di dunia juga keindahan matahari terbenamnya yang juga sangat indah.
  5. Greek Cyclades

  6. Tempat Wisata Termahal Dunia
    www.telegraph.co.uk
    Kepulauan Cyclades yang terletak di negara Yunani ini memiliki banyak bangunan berwarna biru putih berkilau dengan kubah klasik dan pemandangan lautnya yang indah berwarna safir. Kamu bisa juga mengunjungi restoran, toko dan galeri kuno untuk menikmati suasana di kepulauan Cyclades. Lokasi wisata yang tepat untuk menikmati matahari tenggelam adalah Kota Oia, dimana tempat ini menjadi terkenal karena keindahan pemandangan sunsetnya.
Demikian sedikit ulasan mengenai Maladewa atau Maldives, Bora-bora dan kepulauan Cyclades yang merupakan tiga lokasi wisata dunia yang paling diinginkan sebagai tempat menghabiskan bulan madu pasangan penganting di seluruh dunia.
Bagaimana? Kamu tertarik mengunjungi ketiga destinasi wisata yang paling terkenal di seluruh dunia ini? Untuk mengetahui informasi harga tiket pesawat dari Jakarta ke Maldives, Bora-bora ataupun Cyclades silakan cek disini, untuk ketersedian hotel dapat dicek disini.