Penumpang AirAsia Menerima Layanan E-Boarding Pass Mulai Hari Ini

Aplikasi Layanan E-Boarding Pass AirAsia
AirAsia Indonesia terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada para penumpangnya, mulai hari ini AirAsia meluncurkan layanan E-Boarding Pass untuk memudahkan para penumpangnya. Layanan ini tersedia untuk penerbangan dari Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Bandung dan Yogyakarta dengan tujuan penerbangan baik domestik maupun internasional

Layanan E-Boarding Pass sudah diperkenalakan pihak AirAsia sejak bulan Mei 2015 untuk penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dengan tujuan domestik.

Layanan ini merupakan bentuk komitmen AirAsia untuk meningkatkan pelayanan kepada para penumpangnya dalam inovasi dan teknomlogi

Untuk melakukan e-boarding pass calon penumpang dapat melakukan check-in online melalui aplikasi AirAsia Mobile yang tersedia di Apple Appstore, Google PlayStore, dan website resmi AirAsia, Setelah proses check-in berhasil, pelanggan akan secara otomatis menerima e-boarding pass di smarthphone calon penumpang.

Dengan melakukan e-boarding pass penumpang dapat langsung menuju ruang tunggu tanpa check-in melalui konter check-in di bandara dengan mnunjukkan e-boarding pass kepada petugas di bandara, kecuali jika penumpang yang membawa bagasi, maka harus menyerahkan bagasinya terlebih dahulu di konter check-in AirAsia sebelum menuju ruang tunggu penumpang/boarding gate.

Setiba di boarding gate, petugas AirAsia akan mencocokkan data pelanggan dengan kartu identitas dan memindai e-boarding pass. Selanjutnya, pelanggan dapat menuju pesawat. Pelanggan wajib menunjukkan e-boarding pass kepada awak kabin sebelum memasuki pesawat.

Selamat mencoba layanan e-boarding pass dari AirAsia Indonesia