Harga Tiket Pesawat Garuda Indonesia Pada Acara GATF

Harga Tiket Pesawat Garuda Indonesia GATF
Penawaran harga tiket murah pesawat Garuda dan paket wisata domestik maupun international telah disiapkan Garuda Indonesia pada gelaran Garuda Indonesia travel Fair yang akan berlangsung dari tanggal 25-27 September 2015 di Trans Studio Mall Makassar.
Acara ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan maskapai Garuda setiap tahun, Berikut harga tiket pesawat Garuda yang ditawarkan pada acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF): Singapura Rp 2,783.500, Kuala Lumpur Rp 2, 533.800, Hongkong Rp 5,370.200 Guangzhou Rp 5,837.100 dan Seoul Rp 6,570.300.
Selain harga tiket pesawat murah, juga disediakan berbagai hadiah menarik dalam bentuk cash back, diskon khusus, voucher belanja, hadiah langsung, dan beraneka hadiah lainnya.
Dikutip dari Tribunnews.com, Sales and Marketing Manager Garuda Indonesia Branch Office Makassar, Tubagus Irfan Farhandi mengatakan bahwa sekitar 20 travel agent ikut berpartisipasi dalam acara dan menawarkan paket wisata kepada pengunjung.
Segera susun rencana perjalanan Anda dan dapatkan harga promo tiket pesawat Garuda Indonesia yang murah dan terjangangkau selama penyelenggaraan acara GATF.