Cara Menjadi Agen Traveloka, Mungkinkah?

Cara Menjadi Agen Traveloka, Mungkinkah?
Sering menemukan beberapa orang masuk ke blog ini dengan kata kunci 'Cara Menjadi Agen Traveloka', karena penasaran saya mencoba mencari info apakah memang web penjualan tiket pesawat yang terkenal ini membuka kesempatan menjadi agen penjualan tiketnya? Setelah browsing kesana kemari termasuk ngubek-ubek web traveloka yang mungkin ada link menuju pendaftaran sebagai agen yang kurang terlihat, sepertinya Traveloka memang tidak membuka pendaftaran sebagai agen penjualan tiket pesawat.
Tapi bisa saja sih, kalau ada yang tetap kukuh ingin mencoba berjualan tiket pesawat melalu Traveloka. Caranya dengan memesan tiket pesawat atas nama calon pelangganmu kemudian tiketnya Kamu buat sendiri dengan harga yang sudah dimarkup tentunya. Cara membuat tiket sendiri bisa menggunakan Microsoft Excel atau aplikasi lainnya.
Memang agak merepotkan dan tentu saja harganya jadi lebih mahal karena harga sudah dimarkup untuk mendapat keuntungan.
Apakah ada cara yang lebih mudah menjadi agen tiket pesawat? Banyak, Kamu bisa berjualan tiket pesawat melalui perusahaan-perusahaan lain selain Traveloka yang membuka pendaftaran sebagai agen tiket pesawat online. Dengan sistem yang memang disediakan bagi agen untuk berjualan tiket, Kamu bisa mencari penerbangan, booking, dan issued tiket pesawat sendiri dan Kamu nggak perlu repot-repot bikin tiket sendiri dengan harga yang dimarkup karena Kamu bisa cetak tiket langsung dengan harga dari maskapai tapi tetap mendapatkan keuntungan dari fee penjualan yang prosentasenya sesuai kebijakan perusahaan.
Salah satu perusahaan yang memberi kesempatan menjadi agen tiket pesawat adalah Chip Sakti, dengan menjadi member Chip Sakti, Kamu bisa berjualan tiket pesawat dan berbagai produk yang ada di Chip Sakti, seperti: loket pembayaran online (PLN, Telkom, TV Berlangganan, angsuran pembiayaan, dan lain-lain), pendaftaran tidak dipungut biaya dan deposit minimalnya sangat kecil yaitu cuma Rp50.000,- saja, sangat cocok buat Kamu yang ingin memulai usaha penjualan tiket pesawat.
Bagaimana? Apakah masih penasaran buat mencarai cara menjadi agen Traveloka?