Beli Tiket Pesawat Sriwijaya Air Hadiah Motor

Beli Tiket Pesawat Sriwijaya Air Hadiah Motor
Beli Tiket Pesawat Sriwijaya Air Hadiah Motor. Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggannya, Sriwijaya Air Lampung bersama Nam Air menggelar promo pembelian tiket pesawat berhadiah 2 unit sepeda motor Honda Vario, 2 unit TV LED Samsung, 5 unit Samrtphone Samsung Galaxy S5.
Hadiah tersebut diberikan dengan cara diundi bagi penumpang pesawat Sriwijaya Air dan Nam Air dari Lampung ke rute manapun dengan waktu pembelian tiket antara tanggal 1 September sampai dengan 30 November 2015. Waktu pengundian dilakukan pada tanggal 7 Desember 2015.
Program undian hasil kerjasama Sriwijaya Air dan anak perusahaannya ini merupakan kali pertama yang diselengarakan di propinsi Lampung sebagai wujud apresiasi pihak maskapai kepada pelanggannya.
Menurut Sales Manager Sriwijaya Air Cabang Lampung Rudizar Putra sebagaimana dilansir media Lampost.co, program ini dapat memberi pembelajaran kepada calon penumpang untuk selalu memberikan identitas diri yang sebenarnya saat melakukan pemesanan tiket pesawat.
"Karena pada saat pengundian nanti, jika setelah diklarifikasi kebenaran data pemenang undian salah, akan kami undi lagi untuk memberi kesempatan pemenang lainnya," Ujarnya.

Beberapa program promo tiket Sriwijaya Air lainnya yang ada di bulan September adalah:

  • Program 15 plus 1, dimana setiap pembelian 15 tiket dengan rute berbeda untuk nama yang sama akan mendapatkan bonus 1 tiket pesawat gratis, dengan syarat ketentuan lainnya. Program 15 plus 1 berlaku selama bulan September 2015.
  • Diskon harga tiket pesawat Sriwijaya Air dan Nam Air sebesar 10 persen untuk tiket pulang-pergi dan 5 persen untuk pembelian tiket sekali jalan (one way)
  • Bunga cicilan 0% untuk pembelian tiket pesawat Sriwijaya Air menggunakan kartu kredit bank dimana program ini merupakan kerjasama Sriwijaya Air dan pihak perbankan.

Program-program promo tiket pesawat Sriwijaya Air ini tentu saja akan sangat berpengaruh pada peningkatan penjualan tiket, ditambah lagi dalam info sebelumnya yaitu pada bulan Agustus yang lalu, Sriwijaya Air berhasil mendapatkan sertifkat atas kinerja dalam pengelolaan aspek standar keselamatan penerbangan dari lembaga independen bertaraf internasional, Flight Safety Foundation (Baca: Komitmen pada Safety, Sriwijaya Air Terima Sertifikasi BARS) yang akan semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan akan sistem keselamatan yang sesuai standar internasional.
Lakukan pembelian tiket pesawat Sriwijaya Air sesegera mungkin dan manfaatkan berbagai promonya (Baca juga: Mudahnya Cara Membeli Tiket Sriwijaya Air Online)