Agro Wisata Apel Malang, Asyik dan Menarik

Agro Wisata Apel Malang. Menyebut nama Kota Malang pikiran kita akan terbawa pada suasana dingin dikelilingi oleh perkebunan hijau, sejak dulu kota ini di kenal memiliki tempat wisata menarik. Kota ini memiliki ikon yakni buah apel karena di kota yang memiliki hawa dingin ini banyak di temukan kebun buah apel, dan hebatnya lagi perkebunan di apel di Batu Malang ini merupakan yang terbesar di Indonesia.
Info Agro Wisata Apel Malang

Salah satu pengalaman yang bisa di dapatkan dari objek wisata perkebunan Apel di Malang adalah Pengalaman memetik Apel langsung dari pohonnya dan berkesempatan menikmati Apel dari petikan tangan kita sendiri, Di sini Anda bisa mendapat pemandu wisara, minum sari apel, dan memetik serta makan apel sepuasnya dengan biaya yang sangat terjangkau.

Lokasi Agro Wisata Apel Malang

Daerah Kebun Apel yang biasa di jadikan lokasi agro wisata apel Malang antara lain adalah Desa Binangun, Banaran, Desa Cangar, Keliran, Gempol, dan Gunduh. Alasannya karena ke enam lokasi ini masyarakatnya sudah sadar wisata, panoramanya indah dan akses jalannya mendukung.

Setelah puas memetik dan makan apel di perkebunan, jika berminat untuk membawa pulang buah apel yang sudah di petik, maka terlebih dahulu apel akan di timbang dan kemudian dihargai dengan harga jual petani (yang pastinya akan murah).

Satu lagi yang perlu di ketahui, waktu terbaik untuk melakukan kegiatan petik buah Apel adalah antara bulan Desember, Januari, dan Februari. nah sekarang sudah tau kan kapan kita bisa mulai merencanakan untuk pergi traveling ke kota Malang.

Demikian sedikit ulasan tentang agro wisata apel Malang, semoga bermanfaat. Anda tertarik berwisata ke Kota Malang? Cari tiket pesawat atau kereta api dengan tarif murah menuju malang dari sekarang, ada berbagai situs penyedia tiket perjalanan baik pesawat terbang atau pun kereta api, salah satunya adalah Chip Sakti! dengan menjadi member Chip Sakti kamu bisa kapan saja mencari tiket perjalanan termurah untuk perjalanan pribadi ataupun untuk teman, siapa tau dengan menjadi member Chip Sakti malah bisa membuka peluang bisnis dari hobi traveling kita. Traveling sambil bisnis tiket perjalanan tidak ada salahnya kan, selamat berwisata :)