Kemegahan Masjid An-Nur Pekanbaru Riau

Objek pariwisata yang dimiliki Indonesia bukan hanya sekedar objek wisata alam yang hanya memberikan keindahan alam. Siapa sangka sebuah masjid yang pada umunya digunakan untuk tempat beribadah bagi orang yang beragama islam juga menjadi tempat wisata yang menakjubkan. Masjid An-Nur, Masjid terbesar di Sumatera yang berada di Jalan Hang tuah, Pekanbaru-Riau menjadi salah satu objek Wisata Religius yang banyak diminati oleh para wisatawan. Bagaimana tidak? Dengan bagunan yang begitu besar dan megah dengan halaman  yang dilengkapi taman yang sangat luas dan indah ini menjadikan Masjid ini terlihat Kemegahan yang begitu alami. Bukan hanya itu, di Masjid ini juga tersedia fasilitas Free Wifi yang dapat memudahkan kita dalam mengakses internet. Oleh karena itu, objek wisata religius Masjid An-nur ini tidak hanya menarik bagi kalangan tua saja, tapi juga bagi kalangan muda, dewasa, remaja maupun anak-anak.

Foto Kemegahan Masjid An-Nur Pekanbaru Riau

Karena begitu luasnya Masjid An-Nur, disini juga tersedia berbagai macam fasilitas pendidikan seperti playgroup, TK, SD, SMP, SMA dan juga terdapat perpustakaan, aula, dan kantor-kantor Organisasi islam yang ada dan tempat parker yang begitu luas dengan keamanan yang terjamin. Tidaklah heran kalau Masjid An-Nur ini terlihat ramai dengan para pengunjung atau wisata dari dalam maupun luar negeri. Ketika sore hari tiba, Masjid An-Nur ini juga terlihat ramai oleh pengunjung setempat, hanya sekedar untuk berolahraga, bersantai, maupun berfoto-foto saja, karena memang halamannya yang begitu luas dengan taman yang begitu indah sangat cocok untuk digunakan moment-moment seperti ini. Jadi Masjid An-Nur dengan kemegahannya ini bukan hanya dimanfaatkan untuk kegiatan keagamaan saja, tetapi juga sebagai pusat kegiatan bagi para remaja Pekanbaru-Riau ini.

Bagi para wisatawan yang sedang berwisata ke Riau jangan sampai membuang kesempatan anda untuk mengunjungi kemegahan wisata religius di Masjid An-Nur Pekanbaru ini. Dan apa yang saya tulis dan informasikan tentang Masjid An-Nur Pekanbaru ini dapat bermanfaat bagi para wisatawan yang belum mengunjungi tempat ini. Terimakasih.