Jadwal Kapal Pelni KM. Lambelu Februari 2015

Informasi pelayaran Kapal Pelni untuk perjalanan dari dan menuju kota/pelabuhan Balikpapan, Bau-Bau, Lewoleba, Makassar, Maumere, Nunukan, Pantoloan, Pare-Pare, Tarakan, dan Toli-Toli Kami sajikan untuk Anda yang berencana melakukan pelayaran dari dan menuju kota/pelabuhan informasi Jadwal Kapal Pelni KM. Lambelu Februari 2015.

Sebelum kami sajikan infromasi jadwal pelayaran KM Lambelu, Sedikit informasi mengenai Kapal Pelni KM Lambelu untuk Anda. KM Lambelu merupakan kapal yang diproduksi oleh Jerman pada tahun 1996 dengan kapasitas total 2.003 orang penumpang yang dibagi dalam 6 kelas yaitu: 64 penumpang Kelas I, 80 penumpang Kelas IB, 144 penumpang Kelas IIA, 96 orang penumpang Kelas IIB, 355 orang untuk penumpang kelas III, serta kapasitas 1.264 orang diperuntukkan bagi penumpang Kelas Ekonomi.

Berikut detail data KM Lambelu:

Galangan Pembuat : Jos L. Meyer, Papenburg, Jerman
Tahun Pembuatan : 1996
Pelabuhan Pendaftaran : Tanjung Priok (Jakarta)

Kapasitas :
Kelas I         : 64 Orang
Kelas IB            : 80 Orang
Kelas IIA            : 144 Orang
Kelas IIB            : 96 Orang
Kelas III            : 355 Orang
Kelas Ekonomi     : 1264 Orang
Jumlah          : 2003 Orang

KM. Lambelu melayani rute pelayaran Balikpapan - Pantoloan, Balikpapan - Pare-Pare, Balikpapan - Tarakan, Bau-Bau - Makassar, Lewoleba - Maumere, Makassar - Bau-Bau, Makassar - Maumere, Makassar - Pare-Pare, Maumere - Lewoleba, Maumere - Makassar, Nunukan - Balikpapan, Nunukan - Toli-Toli, Pantoloan - Tarakan, Pare-Pare - Balikpapan, Pare-Pare - Makassar, Tarakan - Nunukan, dan Toli-Toli - Balikpapan.

Waktu keberangkatan dan kedatangan yang tercantum pada tabel Jadwal Kapal Pelni KM. Lambelu Februari 2015 diatas merupakan waktu berdasarkan zona waktu lokal, jadwal tersebut merupakan data yang dipublikasikan oleh PT Pelni di situs resminya. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kebijakan PT Pelni, oleh sebab itu penting bagi Anda untuk memastikan rencana keberangkatan dengan menghubungi Kantor Cabang Pelni terdekat atau agen resmi penjualan tiket Kapal Pelni terdekat, Anda juga dapat menghubungi call center PT Pelni untuk melakukan pemesanan tiket Kapal Pelni.

Demikian informasi Jadwal Kapal Pelni KM. Lambelu Februari 2015 yang kami peroleh dan dapat kami sajikan kepada Anda, semoga bermanfaat sebagai referensi Anda dalam membuat rencana perjalanan selama bulan Februari ini. Selamat berlayar, semoga perjalanan Anda.
Peluang bisnis tiket pesawat dan kereta api lebih murah dan mudah hanya di Chip Sakti