Pesawat Air Asia Surabaya-Lombok Rute Baru Air Asia Indonesia

Kini tiket pesawat murah Air Asia akan bisa dinikmati pengguna transportasi pesawat dengan rute Surabaya - Lombok, penerbangan perdana pesawat Air Asia Surabaya Lombok dilakukan pada tanggal 15 Desember 2014 dengan pesawat Airbus A320 yang berkapasitas 180 tempat duduk.

Rute baru Air Asia Surabaya – Lombok ini melengkapi layanan AirAsia Malaysia dengan tujuan Pulau Lombok yang telah lebih dahulu melayani 2 rute pesawat Air Asia Lombok – Kuala Lumpur dan Lombok – Johor Bahru.
Pesawat Air Asia Surabaya-Lombok

Sehingga total penerbangan Air Asia dari dan menuju Lombok saat ini ada 17 penerbangan setiap minggunya, yaitu: Air Asia Indonesia Surabaya – Lombok p.p sebanyak 7 penerbangan setiap minggu, Air Asia malaysia Lombok – Kuala Lumpur p.p 7 penerbangan setiap minggu dan Air Asia Malaysia Lombok – Johor Bahru p.p sebanyak 3x penerbangan setiap minggu.

Penerbangan QZ 7830 yang membawa 152 penumpang lepas landas dari Bandara Internasional Juanda pada pukul 09.55 WIB dan mendarat mulus di Bandara Internasional Lombok Praya pada pukul 11.00 WITA. Sementara itu, penerbangan sebaliknya yaitu rute Lombok (LOP) – Surabaya (SUB) dengan nomor penerbangan QZ 7831 lepas landas tepat pada pukul 11.55 WITA dengan membawa 123 penumpang.
Tiket Pesawat Air Asia Surabaya-Lombok

Demikian informasi rute terbaru Pesawat Air Asia Surabaya-Lombok, semoga bermanfaat