Tempat Wisata Alam dan Bangunan Bersejarah di Jawa Barat

Tempat Wisata Alam dan Bangunan Bersejarah di Jawa Barat
Indonesia kaya akan budaya dan juga peninggalan – peninggalan bersejarahnya. Tentu saja ini merupakan hal yang menjadi daya tarik tersendiri bagi orang – orang yang ingin mengenal lebih dalam tentang Indonesia beserta sejara dan budayanya. Bagi anda yang berminat untuk berwisata ada baiknya jika anda mencoba mengunjungi tempat wisata alam dan bangunan bersejarah di jawa barat ini. tentunya banyak sekali wisata yang anda bisa kunjungi di jawa barat. Kita akan membahas beberapa tempat wisata dan juga beberapa bangunan bersejarah di sini.
  1. Kawah Putih. Kawah putih merupakan salah satu wisata alam yang terletak di jawa barat tepatnya di kawasan ciwidey. Kawah putih ini terbentuk dari letusan gunung patuha yang membentuk sebuah danau yang sangat indah. Kawah putih ini dikatakan puthih kaena disekitar kawah ini terdapat pasir yang putih dan juga warna air danau yang berwarna putih kehijauan. Keunikan lainnya adalah warna air dari kawah ini kadang dapat berubah warna.
     
  2. Goa Lalay. Goa lalay adalah goa yang berada di dewa wilayah Banten. Goa lalay merupakan wisata alam yang bagus untuk anda pencinta alam. Dengan panjangnya pantai yang memanjang di sekitar goa menjadikan ini lebih eksotis. Di dalam goa sendiri anda akan merasaan sensasi indahnya bebatuan dan juga terasa angker yang membuat anda akan merinding. Pintu goa ini hanya setengah dan setengahnya lagi terendam air. Sehingga anda perlu berhati – hati jika memasuki goa ini. di dalam goa ini juga terdapat sungai kecil yang kedalamannya bervariasi dan juga dengan dasar lumpur dan berbatu. Dari namanya saja sudah diingatkan bahwa ini goa lalay, sehingga anda tidak boleh lalai berada di dalamnya.
     
  3. Istana Bogor. Istana ini merupakan salah satu bangunan bersejara yang menjadi tempat tujuan wisata di Bogor. Untuk dapat masuk ke dalam istana biasanya di buka pada saat peringatan hari ulang tahun kota bogor. Keunikan dari istana ini ialah dari aspek historis, kebudayaan, dan faunanya yang berada di istana ini. salah satunya adalah rusa yang indah yang didatangkan langsung dari Nepal.
Itulah beberapa tempat wisata alam dan bangunan bersejarah di Jawa barat yang bagus untuk anda kunjungi. Semoga bermanfaat dan selamat berwisata.