Keindahan Taman Margasatwa dan Budaya Kinatan

Keindahan Taman Margasatwa dan Budaya KinatanTaman margasatwa dan budaya kinatan yang biasanya disebut masyarakat sekitar dengan nama kebun binatang bukittinggi terletak di kota Padang tepatnya di sumatera bagian barat. Apakah Anda sudah pernah berkunjung untuk melihat taman margasatwa dan budaya kinatan tersebut? Tentunya sebagian dari Anda belum pernah mengunjunginya kan? Keindahan taman margasatwa dan budaya kinatan memang sudah tidak bisa diragukan lagi sebab suasana alam yang ada disana memberikan kesejukan dan juga keasrian yang membuat pengunjungnya betah berlama-lama berkunjung kesana. Lokasi taman ini begitu strategis yang berada dipusat kota Padang sehingga memudahkan Anda saat berkunjung ketaman margasatwa dan budaya kinatan. Apalagi di taman tersebut memberikan tempat liburan yang tidak membikin kantong Anda habis terkuras untuk dapat melihat keindahan kebun bnatang bersama-sama keluarga, Anda cukup dengan membayar Rp.5000,00 untuk hari biasa dan Rp.8000,00 pada saat hari libur. Nah, di bawah ini ada beberapa keindahan taman margasatwa dan budaya kinatan antara lain sebagai berikut :
  1. Saat Anda memasuki taman magasatwa dan budaya kinatan ini Anda akan melihat beraneka ragam hewan-hewan yang ada disana seperti harimau sumatera yang menjadi daya tarik yang utama taman tersebut sebab harimau smatera merupakan hewan asli dari pulau sumatera yang kini hampir punah, selain itu ada juga gajah dan masih banyak satwa-satwa lainnya yang ada di dalam taman tersebut.
  2. Selain terdapat kebun binatang, taman margasatwa dan budaya kinatan juga memiliki musium yang bernama musium baangjuang. Disana Anda akan melihat pernak-pernik khas dari daerah minang mulai pakaian adat minang dan juga adat pernikahan masyarakat minang yang dilengkapi dengan pelaminannya. Bagi Anda yang belum tahu dan ingin mengetahui adat istiada kebudayaan minang berkunjung ke taman margasatwa dan budaya kinatan adalah solusi utama yang waji Anda kunjungi.
  3. Dan yang terakhir adalah Anda bisa melihat miniatur rumah gadang yang asli, beraneka ragam perabotan rumah tangga khas minang, perhiasan khas masyarakat minang dan juga beberapa penjelasan historikal terlengkap juga ada disini. Tetapi untuk dapat masuk ketempat ini Anda dikenakan biaya Rp.1000,00 saja.
Demikian dari tulisan saya yang berjudul keindahan taman margasatwa dan budaya kinatan untuk Anda jangan pernah ketinggalan untuk melihat keindahan yang ada di dalam taman tersebut. Selamat berwisata dan terima kasih.