Bisnis PPOB, Tiket Pesawat dan Kereta Api

Apa hubunganya Bisnis PPOB, tiket pesawat dan kereta api? mari kita simak yang berikut ini. PPOB yang merupakan kepanjangan Payment Point Online Banking identik dengan bisnis loket pembayaran listrik online, karena memang awalnya ide ini muncul dari PLN dalam rangka memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran tagihan listrik bulanan yang sebelumnya pelanggan PLN harus melakukan pembayaran ke kantor PLN karena sistem online belum dibuka. Setelah diterapkan sistem pembayaran online dan dengan melibatkan masyarakan dalam menciptakan loket-loket pembayaran listrik secara online, maka pelanggan PLN semakin mudah melakukan pembayaran tagihan listrik di loket-loket yang dekat dengan tempat tinggal mereka.
Bisnis PPOB, Tiket Pesawat dan Kereta Api Chip Sakti

Kini PPOB atau sistim pembayaran online banking sudah semakin berkembang, tidak lagi hanya untuk pembayaran listrik saja tapi untuk berbagai pembayaran tagihan bulanan seperti: pembayaran rekening telpon, PDAM, internet, cicilan kredit pembiayaan, tagihan tv berlangganan, kartu kredit, PBB, pulsa seluler paska bayar, bahkan juga untuk pembelian berbagai produk non fisik seperti: pulsa seluler, voucher game online, pulsa listrik prabayar, tiket pesawat dan juga tiket kereta api.

Semua produk-produk di atas saat ini bisa dilakukan dengan sebuah sistem pembayaran online, seberapa lengkap produk penyedia sistem pembayaran adalah tergantung seberapa banyak perusahaan sistem pembayaran online ini melakukan kerjasama dengan pihak-pihak yang terkait dengan produk-produk di atas. Kali ini Kami ingin membahas sistem pembayaran online (PPOB) yang ada di Chip Sakti

Menjalankan bisnis tiket pesawat dan tiket kereta api bersama Chip Sakti sangatlah mudah, Anda cukup melakukan pendaftaran menjadi agen kemudian melakukan pengisian saldo sebagai deposit yang akan terpotong saat Anda melakukan transaksi pembayaran atau penjualan produk-produk yang ada di Chip Sakti termasuk penjualan tiket pesawat dan kereta api. Pendaftaran tidak dipungut biaya dengan saldo awal minimal yang sangat kecil yaitu Rp.50.000,- tentu saja saldo sekecil ini hanya dapat melakukan penjualan produk-produk yang nilainya dibawah Rp.50.000,- seperti: pulsa seluler, pulsa listrik prabayar, voucher game online, voucher tv, dan produk-produk yang memiliki nominal dibawah 50.000. Untuk dapat menjalankan bisnis tiket pesawat dan kereta api Anda membutuhkan saldo deposit yang lebih besar, tergantung seberapa banyak dan seberapa besar nilai penjualan Anda. Harga penjualan tiket pesawat dan tiket kereta api di Chip Sakti sangat bersaing dengan penyedia tiket online lainnya dengan keuntungan penjualan tiket pesawat antara 15.000 - 50.000 per tiket tergantung pembagian keuntungan dari maskapai.

Selain menjalankan bisnis penjualan tiket pesawat dan kereta api, dengan satu saldo yang telah Anda depositkan di Chip Sakti, Anda dapat melakukan transaksi pembayaran dan penjualan produk-produk lainnya. Bahkan jika Anda malas menjalankan bisnisnya, saldo Anda dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan Anda sendiri, tidak perlu repot-repot ke loket cukup transaksi dengan gadget Anda dan tentu saja lebih murah dan lebih mudah bukan? Jika Anda berminat dan ingin mempelajari lebih detail Bisnis PPOB, tiket pesawat dan kereta api bersama Chip Sakti silakan menuju situsnya KLIK DISINI